Skif (sekedar info)

Foto saya
makassar, sulawesi selatan, Indonesia
di bawa nyantai aja guyz lo asik gue asik lo usil gua bantai,,,,,,,,,, hha (JUSKID) kenalin nama lengkap gua NURRAHMAN. S panggil iyan aja ya',,,,!! asal gua KOLUT (kolaka utara) tp kluarga gua asli PALOPO. skrng gua uda di bangku kuliahan semester 3 jurusan FARMASI. hoby gue MUSIK, NGETRAK, NONGKRONG, JALAN. hha

Cari Blog Ini

deretan video

Loading...

Naluri Cinta Sejati

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang
dan tidak pernah memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba
jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi
jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang
bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!
Jangan mengharapkan balasan cinta,
tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya,
tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Selasa, 12 Oktober 2010

hidup adalah perjuangan 
jangan mudah menyerah jika kegagalan menghampiri mu 
dan jangan terlena jika kau sedang bersenang-senang

nikmati hidup apa adanya, hidup hanya sekali 
apa pun yang terjadi cukup di bawa nyantai aja tapi tetap fokus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman